Kemarin ini waktu memulai bulan November banyak banget yang punya wish untuk bulan ini. Ada yang pingin nikah, pingin punya pacar, pingin hidupnya selancar pembuangan airnya dan sebagainya.

Tapi gimana dengan Bangkers? Ternyata Bangkers punya wish yang ga kalah banyak dan…*UHUK* bangke! :p

Berikut adalah semua keinginan Bangkers untuk bulan November yang udah lewat 9 hari ini!

KuriMonsta Crisan Damayanti K

Semoga gue lulus UTS minggu depan dng nilai kece, & semoga yg ikut ngedoain juga. #WishBangke HestekBangke

DianElysa BernadetteDianElysa

HestekBangke semoga Poconggg cpt married sm kunti n segera pny momongan tuyul.. #HestekBangke #WishBangke

Insinyur_dito Yulius Handaru

Iye niih..gw sms cm delivered RT HestekBangke Iya, minimal kasih kabar lah. RT valen_49: semoga si komodo bales smsnya aku #WishBangke

Ei_saja Eri R. Utami

Semoga Άκυυ nemu sebentuk jin yg wajahnya tampan kaya jason_mraz trus dia mau bantuin Άκυυ beresin ini kerjaan #wishbangke HestekBangke

dee_wayout dito hanandiyo

Semoga pabrik rokok cepet bangkrut biar gue g perlu bakar produknya satu2 untuk menjadiaknya bangkrut HestekBangke #WishBangke

restanouss Deni Muhammad Resta

Semoga rambut palsunya gayus ganti jd panjang kaya bon jovi #lahLuKiraRocker #wishbangke

agNez_d Agnez Clarissa

Semoga para jomblo bisa segera menemukan pasangan hatinya, kasian kalo kelamaan bershower, masuk angin nanti 😦 #WishBangke HestekBangke

BramAndNu Bram Andika Nugraha

Semoga admin HestekBangke cepet dapet jodoh #wishbangke

RudyBandits kata Bandits

☜ semoga laler ini lekas beranjak dr hidup gue biar gak dilalerin mulu! #wishBangke HestekBangke

agNez_d Agnez Clarissa

Semoga aja lo pada mengerti permohonan gw ini apa. Semoga. #bah #LoKiraParanormal #WishBangke HestekBangke

amsdie Mas Adi Kurniawan

Semoga Poconggg gak gentayangan lagi, kasian TL followers nya #wishBangke | HestekBangke

satrioponco Satrio Ponco Hutomo

#WishBangke semoga om komodo gak ikutan bikin album kaya bapak yg satu itu #SebutSajaMawar #ditoyorKomodo HestekBangke 

HestekBangke HestekBangke

Wish Ranger ga meluk-meluk lah. A aja semua nilainya. Amin. #ItuMulukOdong #WishBangke

jatijajar_boy Mamat Ramdhani

#WishBangke Semoga HestekBangke masih maenan #AvatarKTPunited ampe skrg.. #tetep

AaEzha AaEzha van Ilmi

semoga nanti malem, bisa mimpi basah ama Aura Kasih #WishBangke HestekBangke

RudyBandits kata Bandits

HestekBangke semoga pacar Hilyani tidak salah membedakan kanan dan kiri karena yg kiri rasa kopi, yg kana rasa oli(shell) #wishBangke

fenyKutcher fenyy fenyy

Semoga ibu2 yg sekarang ngajak gue nggosip ini cepet dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa. Biar udahan ngomelnya #WishBangke HestekBangke

madgama Gama Brawiyasha

semoga personil 7icons diberi kekuatan menghadapi pleboy pleboy :’) HestekBangke #WishBangke

HimawanTeguh Teguh Himawan

HestekBangke semoga twitter ga pake daily limit, biar ngebangkenya 24 jam… *admin pensiun* #wishBangke

lauvalauva Lenny M Valentina

HestekBangke semoga bisa pacaran ama Jake_gyllenhaal amin ya allah #wishbangke

bhadie fhadly badie

HestekBangke smoga olga jadi laki2 tulen atau cewe tulen skalian #WishBangke

82ManZ Faizal

Semoga video 3gp ini bisa sukses dipasaran mengalahkan duet ariel luna #WishBangke HestekBangke

HestekBangke HestekBangke

Semoga Bangkers tweetsnya jangan berbau SARA ya. Apalagi Yuni SARA. :)) #WishBangke

nindhyz Anindya Nindy

hestekbangke Semoga Yuni Shara sama Raffi Ahmad gak jadi putus.. #eh #maapmaapsalahfokus #WishBangke

HimawanTeguh Teguh Himawan

HestekBangke semoga sontol dan bonggol dapat menanggap si ucil.. biar ga gagal maning..gagal maning.. #wishBangke *kentung pun berguguran*

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke semoga para koruptor diklaim.sama malayshit

e1801Elizabeth 엘리쟈베스

HestekBangke Semoga Ayu Ting Ting dapet alamat asli. Kasian kalau alamatnya palsu terus. #WishBangke #NovemberWish

edofirman M. Edo Firmansyah

#WishBangke semoga nanti UTS dapet tempat duduk di belakang, ya semoga (˘ʃƪ˘) | hestekbangke

ristigooner49 Risti Syifa

HestekBangke Semoga bisa dikubur secepatnya, biar gak bau #ituBangkai #WishBangke *ditoyor komodo*

yudiuup Yudi Uup

HestekBangke Semoga bos nyuruh gw libur 2 minggu trus dikasih duit 2 kali gaji.. Amiinnnn.. #wishBangke

izzythufeil Thufeil Izzharrudin

HestekBangke semoga detikcom gak sombong lagi dan bales mention orang orang. #WishBangke

HimawanTeguh Teguh Himawan

HestekBangke tanggal 1 semoga slip setoran gaji gw ketuker sama slip project manager… #AminEverybody #wishBangke

AfiGunawan Hanafi Gunawan Lalu

Moga bulan ni dpt pnggilan kerja + wisuda jg skalian #antriwisuda #antrilowongan #antriantriantriiii #wishbangke HestekBangke

RudyBandits kata Bandits

HestekBangke tak lagi jadi selingkuhan, semoga dapat menjadi simpanan mamah mamah muda *OPOIKI!!! #wishBangke

mr_m_satrio m.satrio

semoga Lady Gaga mau dirukiyah lahir bathin :)) #WishBangke HestekBangke

Nyuntikitik My name is Nyunyun

Anjir, ini mainan #wishbangke di HestekBangke bener2 bangke.. Ngaco hahaahaha

RudyBandits kata Bandits

HestekBangke dapat menyantuni Rakyat Jelita dan mamah mamah muda galau membagikan iPad gratis kepada yg fakir twitter #wishBangke

valen_49 Anak Ayam

HestekBangke semoga bidadari yg jatuh dari langit itu beneran #semprotparfum #WishBangke

HestekBangke HestekBangke

Semoga semua semoga bener-bener semoga. Semoga aja deh! #WishBangke

prassetia Andy prassetia

Semoga komodo cukup minta di sms in aja,ga sampe minta di PING!!! Terus BM tiap hari x)) #wishbangke | hestekbangke

anithazebua Anita K Zebua

semoga makin banyak orang yg galau,makin rame dah timeline #wishbangke *jitakramerame

satrioponco Satrio Ponco Hutomo

#WishBangke semoga kalo gue mandi ada cewe yg mau ama gue #MANJAunite HestekBangke

mr_m_satrio m.satrio

semoga Jupe dan Depe mendapat kuku yg lebih sakti buat cakar2an *disambit duren* #WishBangke HestekBangke

RudyBandits kata Bandits

HestekBangke im the next Raffi Ahmad for you YS #wishBangke

hasbirofiqi hasbi rofiqi

HestekBangke semoga populasi jomblo di indonesia bisa segera punah #WishBangke *tuntut k pemerintah

YnGaara Yan Anggara

Semoga besok hari Minggu. Please.. Hari minggu.. #WishBangke HestekBangke

Azanputrautama Prof.Dr.Azan P.U.

#wishbangke semoga ada promo kaya gini. Beli 1 sereal gratis cewe cantik X) HestekBangke

simplydenny Denny Aryadi

HestekBangke Semoga album presiden gw (seenggaknya) masuk dalam top chart dunia, kasian klo sampe ngga, udah 4 album nih. LOL #wishbangke

prismagita Prisma Gita

HestekBangke semoga semua #WishBangke terkabul 😀

mr_m_satrio m.satrio

semoga november rain tidak berubah jadi november flood #kemudianDisiramAir #wishbangke HestekBangke

arinasudjana arina prameswari

#wishbangke semoga ukuran bra gua berubah dri 32A jdi 36B. Amin.

Damas_kecil Rifqi Hadyan Damas

Semoga yg ulang tahun umurnya nambah 1 #WishBangke HestekBangke

rizkiborriel boril

#WishBangke semoga Aurel beneran jadi ke Eropa, kasian dia ke Timor Leste terus. #pfftt HestekBangke

aieayy aie ayy

HestekBangke semoga rambut adek saya bisa lurus sendiri tanpa di rebonding.. Cc : kuskustina #WishBangke

iranigf iranighazzanisoka

HestekBangke semoga stiap bulan tanggal merah lbh banyak dimunculkan,minimal ada 10lah ya Aamiin (‾ʃƪ‾) #WishBangke

edith_tian Tian Nugraha

HestekBangke smoga bkn komodo aj yg diidolain trs dismsin,biar tokek,biawak,kadal,ma buaya darat gk jd iri.. #wishBangke

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke semoga,pak beye mau bikin album boyband sama gue deh #KibasPoni

iranigf iranighazzanisoka

HestekBangke semoga bs tb2dpet tiket kekorea,trus nympe korea dijemput ma nickhun 2PM,diajak jalan (‾ʃƪ‾) #WishBangke

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke klo sampe pak beye nonggol di dahsyat,moga2 doi ga lipsync deh -_-

IvHaL_MaRLey Reinald Rievaldy

ERTE AaEzha semoga Twitter ga ganti kelamin, sehingga jadi Twitress #WishBangke HestekBangke

prassetia Andy prassetia

Semoga mama cepet keluar dari kantor polisi dan berhenti mintain pulsa. #wishbangke | hestekbangke

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke semoga seluruh wargaindonesia gak disuruh dengerin album pak beye

nyaris_tampan capunk

HestekBangke smg ranger jd cw.. Aku penyihir~ (∫˘˛˘)∫˚°◦•҉ (•)(•) bimsalabim ҉( • )( • ) ҉ * #WishBangke

AaEzha AaEzha van Ilmi

semoga Twitter ga ganti kelamin, sehingga jadi Twitress #WishBangke HestekBangke

_almeeh Shita Almira

HestekBangke semooga aku dapet hape baru jatuh dr langit……. #wishbangke #ngarep

kelikwin Kelik W. Mawardi

#WishBangke : semoga tiap hari gajian. HestekBangke

jatijajar_boy Mamat Ramdhani

#WishBangke semoga sasaknya ibu Ani segera turun.. beserta jabatan suaminya.. #dicidukpaspampres

Teguhsano Imam Teguh Santoso

HestekBangke semoga bulan ini kita gajian 2x, dan dapat libur tambahan #wishbangke

AaEzha AaEzha van Ilmi

semoga lagu barunya SBY ga nongol di Dahsyat, Inbox dan segala macamnyah! #WishBangke HestekBangke

Teguhsano Imam Teguh Santoso

HestekBangke Semoga mulai hari ini apple dan blackberry hanyalah nama buah-buahan #wishbangke

jatijajar_boy Mamat Ramdhani

#WishBangke semoga pak tiffie ga maen pantun lg d twitter #langsungdiblock

JagwAnto Jajag Widihatmanto

semoga bs pasang behel #wishBangke HestekBangke

sillydhila dhila saja

#wishbangke semoga anang cepet kawin sama Yuni Shara supaya infotainment jadi lebih bangke lagi. | HestekBangke

Adnan_Oktober M. Adnan Widono

Semoga gw diterima disisi Yang Maha Kuasa #wishbangke HestekBangke

_handi ekofiat

HestekBangke semoga Cinta Fitri dilanjutkan kembali hingga season 259. #TimPembokat #WishBangke

Adnan_Oktober M. Adnan Widono

Semoga gw diterima disisi Yang Maha Kuasa #wishbangke

aieayy aie ayy

HestekBangke semoga di depan rumah gw bukan daun yang berguguran, melainkan duit yang berguguran.. #TetanggaPadaNgerubung #WishBangke

rizkiborriel boril

#WishBangke semoga calon mertua gak sering minta bawain martabak lagi, saya lelah #hiks HestekBangke

jatijajar_boy Mamat Ramdhani

#WishBangke semoga karyawan dikantor masuk ke wc sesuai gendernya..

indrapraja17 Muhammad Indra Praja

HestekBangke semoga fauzi bowo cukuran kumis #ngacirdarisatpolPP #WishBangke

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke semoga super junior tetaplah junior,jgn smp jadi senior #ApaBanget

rizkiborriel boril

#WishBangke semoga ada pulsa nyasar 100ribu ke gue setiap hari HestekBangke

HestekBangke HestekBangke

Semoga boyband 2PM dan 2AM bersatu jadi jam dinding. #WishBangke

sand_xx sandy perdana

Semoga dosen pembimbing 2 gw taun dpan dimutasikan ke luar pulau gak balik2 lg ampe kiamat #wishbangke HestekBangke

ordinarybilly Billy

Semoga HestekBangke pny acara TV #BangkeShow di tipi nasional. Isinya acara bangke2an sama semua yg bangke! #WishBangke HestekBangke

almondcacao Ary Setyo Nugroho

HestekBangke Semoga tiap cewek cakep yang gue kedipin langsung jadi pacar gue #WishBangke #YangAdaMalahMasukICU

eenbleeze Ferdinandus Tekhen

#WishBangke moga2 bibit gw di rahim nia ramadhani gak kenapa2 ~

rizkiborriel boril

#WishBangke semoga album Pak Beye laku keras dan go international secepatnya, amin! HestekBangke

Iqblaz Iqbal

Skripsi dihapuskan #WishBangke

enirokhayati Eni Rokhayati

Semoga kalo aku tepun dia sekarang bukan istrinya yang ngangkat #wishbangke hestekbangke

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke semoga album pak beye laku,supaya doi ga galau terus dan ga reshuffle terus

rizkiborriel boril

#Wishbangke semoga prisa cepet balik dari San Francisco, dan nerima cinta gue #apeu HestekBangke

bhadie fhadly badie

HestekBangke semoga makin bau bangke #WishBangke

HestekBangke HestekBangke

Anyis! #RangerTertohok RT valen_49: semoga rindu2 ini bisa ditukar dengan duit #WishBangke

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke semoga kancut gue cepet kering. .

valen_49 Anak Ayam

HestekBangke semoga rindu2 ini bisa ditukar dengan duit #WishBangke

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke semoga gue bisa jadi ranger bangke!

hanawew Hana ‘wEw’ Widhia S

HestekBangke semoga hari ini ranger HB ngajak gw jalan tuz jadian deh. Unyuu #11111 #WishBangke

aieayy aie ayy

HestekBangke semoga yang minum pil Kacang Ajaib cepet gemuk.. Cc : HimawanTeguh #WishBangke

RakaAjieAjoy Raka Pangestu Ajie

semoga dia sadar gw sayang ama dia #Wishbangke cinta ama gw,sayang ama gw, dan yg penting dia jd pacar gw #curcolHestekBangke

cerisha elise

HestekBangke #WishBangke semoga adam levine mau nungguin aku lulus kuliah, boyong aku ke US, trus nikah sama aku.. #tolongtabokguedong

EstherMiraclein Esther Miraclein

Semoga pemerintah menetapkan ga ada lagi yang namanya ujian. Naik kelas semua! Lulus semua! (˘̩̩̩▿˘̩̩̩)ง #WishBangke HestekBangke

penakecil ML

hestekbangke berhubung suara saya bagus – teman2 pun mengakui – saya berharap bisa diajak berduet dengan SBY. Itu saja. #WishBangke

IniMedanKu IniMedanku

#NovemberWish: semoga pacar setia,gue slingkuh gak ketauan,mantan ngajak balekan,dan gebetan ngajak jadian #WishBangke. –deeachmuaach

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke semoga gue menjadi pewaris tunggal bill gates,punya pacar bahenol,seksi nan bohay,yg bisa gue jadiin psk!

AnakPetir Anggaditya Putra

#WishBangke Semoga hari ini keran saya ngeluarin duit 100 ribuan.. | HestekBangke

nyaris_tampan capunk

HestekBangke smg bini gw ngidam nya bkn ngidam ngelus2 kepala SBY #WishBangke

HestekBangke HestekBangke

Semoga mertua ga bawel lagi dan ngijinin punya mertua sepasang lagi. #Ditoyor #WishBangke

indrapraja17 Muhammad Indra Praja

HestekBangke berharap jakarta terbebas dari macett bulan ini dan seterusnya #WishBangke #bangkesekaliiiiiiiiiiiiiiiii

jatijajar_boy Mamat Ramdhani

#WishBangke semoga salah satu ranger HestekBangke udah ga jomblo lagi.. #eeaaa #siapatuh

alonkii alonk

Dear PujaanHatiAlonkii mbok ya saya minta kejelasan bulan ini. #WishBangke HestekBangke

aieayy aie ayy

HestekBangke semoga justin bieber ngefollback saya..amin #ngarep! #WishBangke

christian_as Christian Alfredo S

Semoga saya gak jadi account bangke seperti HestekBangke #WishBangke

avanputravan Avan Cloudy

HestekBangke Aku harap kolorku gak ilang lagi #WishBangke

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke semoga gue bisa jadi juragan mie ayam keliling,terus kumis pakgub dicopotin buat nambel jalanan rusak

AnakPetir Anggaditya Putra

Jiahh xD pagi-pagi gini HestekBangke udah main #WishBangke bikin ngakak aja.

jatijajar_boy Mamat Ramdhani

#WishBangke semoga Tanggal 11-11-2011 gw udah punya pacar.. walaupun rada pesimis

christian_as Christian Alfredo S

HestekBangke siapa suruh jadi account koq bangke banget #eh #WishBangke

Azanputrautama Prof.Dr.Azan P.U.

#wishbangke semoga mimin tambah bangke dari semua bangke yang paling bangke jadi bangke (?) HestekBangke

anggaAK47 Kurniawan Angga

Semoga tiap bulan naik gaji #WishBangke HestekBangke

BuayaaDarat CROCO ™

#WishBangke semoga indonesia terlepas dari kemiskinan, kelaparan, kebodohan, dan jomblo akut HestekBangke

valen_49 Anak Ayam

HestekBangke semoga si komodo bales smsnya aku #WishBangke

aieayy aie ayy

HestekBangke semoga saya bisa cepet2 ketemu sama nikita willy, mau tau kenapa? Soalnya kan kita tertukar.. #gubraakkk #yakalee #WishBangke

d_lelaa Darulita Lela A

Semoga uts dihapuskan #WishBangke cc: HestekBangke

Ei_saja Eri R. Utami

Semoga pas UTS jawabannya ditulis di whiteboard semua (‾ʃƪ‾) #wishbangke HestekBangke

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke gue gk ribet2. .gue cm mnta wishes gue yg maren dikabulin dulu,jgn dikibulin

ncadegea panca mardiyanto

Smoga Yuni Shara dapet obat kembali muda,biar dpt nikah ama Raffi Ahmad #WishBangke HestekBangke

Alvinanugraha Alvin A. Nugraha

Semoga syahrini segera melepaskan topeng lapisnya itu. Kami butuh yg natural Щ(ºДºЩ) #uwoooo #WishBangke HestekBangke

fatkur26rokhman Fatkur Rokhman

#WishBangke semoga ga ada dosen yang dateng selama bulan november ini. Pokoknya ga ada. Ga boleh ada. #langsungdikasihnilaiE

aieayy aie ayy

HestekBangke semoga kamu cepet-cepet ya nembak aku, sebelum aku diambil orang.. #yakalee #PdGelaaa #WishBangke

awidyastama arman widyastama

HestekBangke semoga 11111 menang entar malem #nomertogel #tanggalcantik #WishBangke

cerisha elise

#WishBangke semoga bulan ini ini gue dijemput Naruto trus dibawa jalan-jalan ke jepang cc: HestekBangke

Donzol Doni Zola

Semoga bulu mata anti badai Syahrini dapat menghalau hujan badai di Indonesiadibulan November ini #WishBangke HestekBangke

igoyart yogi amiarsa

#WishBangke semoga SBY bisa duet dengan komodo dan membentuk duo KOMODONO HestekBangke

Donzol Doni Zola

Semoga 7 eleven bisa dipakai menjadi tempat pengajian ibu-ibu tiap malam jum’at #WishBangke HestekBangke

christian_as Christian Alfredo S

semoga HestekBangke ganti nama jadi HestekBengek #WishBangke HestekBangke

deeachmuaach Diah Eka Maryani

HestekBangke semoga pacar setia,gue slingkuh gak ketauan,mantan ngajak balekan,dan gebetan ngajak jadian #WishBangke

Alvinanugraha Alvin A. Nugraha

Semoga gw bisa cepet lulus SMA… Dalam 5.. 4.. 3.. 2.. Saaa…. #WishBangke HestekBangke

semangkasegar Mellisa Eka

HestekBangke #WishBangke Semoga buat semua yang ulang tahun di November ini traktir saya dengan hati senang dan gembira.

HestekBangke HestekBangke

Semoga Bangkers diberkati selalu sama Yang Maha Esa. Amin? #bukan #WishBangke #TulusIni :))

perdananggitama Perdana Anggitama

#wishbangke pengawas uts di bius 😀

HestekBangke HestekBangke

Wish aku gampang kok. Wish you’ll be here in like 1 second. Tik. MANA??? #RangerSetres #WishBangke

Donzol Doni Zola

Semoga 7 eleven bisa dipakai menjadi tempat pengajian ibu-ibu tiap malam jum’at #WishBangke

aieayy aie ayy

HestekBangke semoga saya dapet kado ulang tahun jalan2 ke paris terus di ajak candle light dinner sama personil westlife #WishBangke

irfansnp M. Irfan Ali Rahman

HestekBangke #WishBangke semoga sering2 dapet pulsa nyasar, gak usah muluk2 lah, 100rb aja, minimal 4x di bulan ini

Donzol Doni Zola

Semoga bulu mata anti badai Syahrini dapat menghalau hujan badai di Indonesiadibulan November ini #WishBangke

cerisha elise

#WishBangke semoga ga ada dosen yang dateng selama bulan november ini. Pokoknya ga ada. Ga boleh ada. #langsungdikasihnilaiE HestekBangke

almondcacao Ary Setyo Nugroho

HestekBangke Semoga gue bisa jadian ama loe, Astrid Tiar #WishBangke

Donzol Doni Zola

Semoga album lagu terbaru SBY laku keras sehingga bisa membiayai negara ini menjadi negara maju #WishBangke

satrioponco Satrio Ponco Hutomo

Semoga HestekBangke dapet pacar biar dia gak nge-bangke mulu #WishBangke

eenbleeze Ferdinandus Tekhen

#WishBangke semoga di bulan november 7 icons bisa kuat dalam menghadapi playboy .

alonkii alonk

#WishBangke Ya kalo ga hari ini, tgl 11 harusnya gw udah dpt gandengan. HARUS ya. #eh HestekBangke

Nipawitra Nitta Hita Pawitra

HestekBangke semoga besok UTS yang jd pengawas justin bieber sm selena gomez #WishBangke

HestekBangke HestekBangke

#WishBangke semoga mantan putus dari pacarnya dan ga nengok ke mantannya yang lain kecuali aku. #uhuk

HestekBangke HestekBangke

Hmm banyak jg yang udah bangun ya. Yuk mulai November ini dengan #WishBangke. Ranger sih berdoa semoga Kim Kadarshian balikan..sama Ranger..

Naah gimana? Bangke banget kan? X))

Dan Favorit Rangers kali ini adalaaahhhh =

BramAndNu Bram Andika Nugraha

Semoga admin HestekBangke cepet dapet jodoh #wishbangke

prismagita Prisma Gita

HestekBangke semoga semua #WishBangke terkabul 😀

almondcacao Ary Setyo Nugroho

HestekBangke Semoga gue bisa jadian ama loe, Astrid Tiar #WishBangke

jatijajar_boy Mamat Ramdhani

#WishBangke semoga salah satu ranger HestekBangke udah ga jomblo lagi.. #eeaaa #siapatuh

arinasudjana arina prameswari

#wishbangke semoga ukuran bra gua berubah dri 32A jdi 36B. Amin.

shredder_mabok coki

HestekBangke #WishBangke semoga para koruptor diklaim.sama malayshit

Nah itu adalah 6 terfavorit kita! Ayo terus ikutin Bangke-bangkean kami selanjutnya! Duh Ranger harus msk kelas nih, Byeee Bangkers!

Salam Bangke.

Advertisements